Libur panjang Lebaran sudah di depan mata. Jutaan masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, akan melakukan perjalanan pulang kampung dan berwisata ke berbagai wilayah Nusantara.
Agar masa libur menjadi lebih menyenangkan, akses internet berkualitas menjadi kebutuhan yang harus tersedia agar masyarakat mendapatkan kemudahan dan bisa tetapterhubung dengan berbagai layanan data penunjang liburan #JadiLebihBaik, termasuk agar tetap bisa bekerja secara mobile.
Saat libur Lebaran biasanya masyarakat, termasukpelanggan XL Axiata, melakukan perjalanan mudik dan berwisata. Moment-moment seru akan mereka dapatkan dan biasanya berharap akan langsung diunggah ke media sosialagar circle mereka segera mengetahui.
Selain itu, mereka juga butuh mengakses berbagai layanan data juga berselancar di internet, baik untuk mendapatkan informasiterbaru, hiburan, atau aktivitas digital lainnya.
“Kehandalan jaringan menjadi tantangan khusus bagi setiapoperator, termasuk XL Axiata. Untuk itu langkah-langkah antisipasi sudah dilakukan XL Axiata guna memastikan jaringan XL Axiata mampu melayani lonjakan trafik di sepanjang libur panjang Lebaran. Selain jaringan, kami juga secara khusus menyiagakan layanan pelanggan, di mana lebih dari 500 orang petugas contact center yang bersiagaselama 24 jam untuk memberikan kemudahan sertamembantu pelanggan yang membutuhkan informasi ataumengalami persoalan dengan layanannya,” kata Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus.
Berikut ini sejumlah hal yang perlu diperhatikan pelangganXL Axiata agar kebutuhan internetannya terpenuhi alias ‘lancar jaya’:
Selain itu, untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut ataumengatasi masalah teknis yang mungkin dihadapi selamalibur panjang Lebaran, pelanggan dapat mengakses layananbantuan pelanggan XL Axiata melalui berbagai saluran, termasuk: