banner pemkab muba banner pemkab muba banner pemkab muba
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Kode Etik
  • Redaksi
  • Karir
  • Kontak
Senin, Juni 16, 2025
Plg.co.id
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Bola & Sports
  • Ekonomi
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Tekno & Sains
  • Film
  • Foto
  • Media Sosial
  • Liputan Khusus
  • Home
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Bola & Sports
  • Ekonomi
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Tekno & Sains
  • Film
  • Foto
  • Media Sosial
  • Liputan Khusus
No Result
View All Result
Plg.co.id
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Bola & Sports
  • Ekonomi
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Tekno & Sains
  • Film
  • Foto
  • Media Sosial
  • Liputan Khusus
Home Nasional

Kemenparekraf Aktivasi “Keep The Wonder x Co-Branding Wonderful Indonesia” di Museum Nasional Jakarta

Sebagai bentuk amplifikasi kampanye pariwisata berkualitas dan berkelanjutan

Wijayanto Reporter Wijayanto
25 November 2024 | 21:18 WIB
in Nasional
Kemenparekraf Aktivasi “Keep The Wonder x Co-Branding Wonderful Indonesia” di Museum Nasional Jakarta

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar aktivasi kolaborasi dengan mitra co-branding Wonderful Indonesia bertajuk “Keep The Wonder x Co-Branding Wonderful Indonesia” sebagai bentuk amplifikasi kampanye pariwisata berkualitas dan berkelanjutan, di Museum Nasional, Jakarta, pada 22 hingga 24 November 2024.

WhatsappTelegramFacebook

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menggelar aktivasi kolaborasi dengan mitra co-branding Wonderful Indonesia bertajuk “Keep The Wonder x Co-Branding Wonderful Indonesia” sebagai bentuk amplifikasi kampanye pariwisata berkualitas dan berkelanjutan, di Museum Nasional, Jakarta, pada 22 hingga 24 November 2024.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Ni Made Ayu Marthini, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (25/11/2024) menyampaikan pentingnya semangat kolaborasi dalam menyuarakan kampanye “Keep The Wonder”, baik bekerja sama dengan para mitra co-branding maupun partisipasi masyarakat untuk menggaungkan kampanye ini melalui media sosial masing-masing.

BeritaTerkait

Pemerintah Resmi Cabut IUP Empat Perusahaan Tambang di Raja Ampat

Pemerintah Resmi Cabut IUP Empat Perusahaan Tambang di Raja Ampat

10 Juni 2025 | 17:56 WIB
Prabowo Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional di Monas

Prabowo Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional di Monas

1 Mei 2025 | 14:26 WIB

“Kampanye Keep The Wonder ini bukan sekadar tagline, tetapi diimplementasikan dalam tindak nyata. Masyarakat dunia mulai aware dengan isu sustainability dan kita harus ikut ambil bagian di dalamnya demi Indonesia yang lestari,” ujar Ni Made Ayu Marthini.

Penamaan kampanye “Keep The Wonder” sendiri mengacu pada kata “keep” yang berarti menjaga dan “the wonder” merujuk pada ibu pertiwi dan ekosistem yang ada di dalamnya termasuk alam dan lingkungan Indonesia.

Selama masa aktivasi “Keep The Wonder x Co-Branding Wonderful Indonesia” yang terbuka untuk umum, para pengunjung dapat mengenal lebih dekat apa itu kampanye “Keep the Wonder”, mencoba photobooth edisi spesial bertema “Keep The Wonder”.

Kemudian para pengunjung berkesempatan mendapatkan giveaways produk-produk mitra co-branding Wonderful Indonesia melalui lucky spinner, juga menjadi yang pertama mencoba filter “Keep The Wonder” yang baru dirilis. Filter ini merupakan bagian dari sosialisasi aktivasi digital “Keep The Wonder”.

Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf, Titus Haridjati, menambahkan bahwa aktivasi “Keep The Wonder x Co-Branding Wonderful Indonesia” ini merupakan pendekatan kepada masyarakat luas dengan cara yang menyenangkan. Karena dalam menjaga kelestarian alam dan budaya tidak dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi dibutuhkan dukungan dari pentahelix yaitu akademisi, bisnis, komunitas, pemerintah, media.

“Kami berharap aktivasi ini dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap pesan Keep The Wonder dan Co-Branding Wonderful Indonesia, sehingga menjadi sebuah tindakan yang positif dalam berwisata seperti menjaga kelestarian lingkungan, alam, dan budaya serta mengingat bahwa Wonderful Indonesia sebagai janji pariwisata Indonesia,” kata Titus.

Tags: Keep the wonder x Co branding wonderful indonesiaKemenparekraf

Feed Instagram

View this profile on Instagram

Popular Science (@popsci) • Instagram photos and videos

Related Posts

Pemerintah Resmi Cabut IUP Empat Perusahaan Tambang di Raja Ampat

Pemerintah Resmi Cabut IUP Empat Perusahaan Tambang di Raja Ampat

10 Juni 2025 | 17:56 WIB
Prabowo Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional di Monas

Prabowo Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional di Monas

1 Mei 2025 | 14:26 WIB
Prabowo Berikan Arahan ke 1.500 Pimpinan BUMN dalam Acara Town Hall Danantara Indonesia

Prabowo Berikan Arahan ke 1.500 Pimpinan BUMN dalam Acara Town Hall Danantara Indonesia

29 April 2025 | 08:48 WIB
Menteri Agama Nasaruddin Umar menyampaikan materi dalam Bimbingan Manasik Haji Nasional, Sabtu (19/4/2025).

Bimbingan Manasik Haji Nasional Pecahkan Rekor MURI: 140 Ribu Lebih Calon Jemaah Ikut, Hati Siap Menuju Tanah Suci

20 April 2025 | 16:06 WIB
Pondok Gede Rasa Makkah”: Ketika Tangis, Pelukan, dan Kursi Roda Menyatu dalam Simulasi Layanan Haji

Pondok Gede Rasa Makkah”: Ketika Tangis, Pelukan, dan Kursi Roda Menyatu dalam Simulasi Layanan Haji

20 April 2025 | 10:59 WIB
Prabowo Tiba di Tanah Air Usai Kunjungan ke Kawasan Timur Tengah dan Turkiye

Prabowo Tiba di Tanah Air Usai Kunjungan ke Kawasan Timur Tengah dan Turkiye

15 April 2025 | 15:20 WIB
@palembang

Trending

Memories of Murder: Misteri Kelam di Balik Pembunuhan Berantai

Hati-Hati Penipuan! Contact Center Resmi Lion Group Hanya Melayani Via WhatsApp Chat di Nomor Ini

Pengantin Setan: Ketika Cinta dan Kutukan Bersatu di Film Horor Indonesia

Kementerian ATR/BPN Gelar Pembekalan CPNS 2024, Kepala BPSDM Tekankan Pentingnya Pelayanan Publik

Iduladha 1446 H, Wamen Ossy: Kurban Bukan Sekadar Ritual, Tapi Wujud Pengabdian

The Hidden Face: Korea Remake Thriller Misteri

Aldiwan Haira Putra Resmi Menjabat Korsek Bawaslu Empat Lawang, Ini Sosok Profilnya

Berita Terbaru

Farizon SV Combi Dilansir di Hong Kong, Pesanan Pertama 1.000 Unit Taksi telah Diserahkan Farizon

Farizon Resmi Luncurkan 1.000 Taksi Listrik di Hong Kong, SV Combi Siap Gebrak Jalanan

16 Juni 2025 | 22:36 WIB
Pemkab Muba Segera Perbaiki Jembatan Desa Warga Mulya (B4)

Pemkab Muba Segera Perbaiki Jembatan Desa Warga Mulya (B4)

16 Juni 2025 | 19:07 WIB
Yuk Join di Cross Border Fest. Kefamenanu NTT 2025, Gratis!!

Cross Border Fest. Kefamenanu 2025: Rayakan Musik, Balapan Lintas Negara, dan Budaya Perbatasan dalam Satu Panggung

16 Juni 2025 | 18:16 WIB
Masuki Dunia Penuh Imajinasi dengan Kamar Tematik Baru yang Telah Direnovasi di Four Points Surabaya, Pakuwon Indah

Liburan Seru Penuh Imajinasi: Kamar Tematik Baru Hadir di Four Points Surabaya Pakuwon Indah

16 Juni 2025 | 16:11 WIB

Kulineran Bareng Plg!

@majolemak.plg

Official Partner

sumsel agensi media, sumsel, plg
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Kode Etik
  • Redaksi
  • Karir
  • Kontak

Plg.co.id - Medianya Milenial & Gen Z

No Result
View All Result
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Sport
  • Sriwijaya FC
  • Tekno & Sains
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Media Sosial
  • Film
  • Foto
  • Advertorial
  • Liputan Khusus

Plg.co.id - Medianya Milenial & Gen Z

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist