• Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Kode Etik
  • Redaksi
  • Karir
  • Kontak
Kamis, September 25, 2025
Plg.co.id
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Bola & Sports
  • Ekonomi
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Tekno & Sains
  • Film
  • Foto
  • Media Sosial
  • Liputan Khusus
  • Home
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Bola & Sports
  • Ekonomi
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Tekno & Sains
  • Film
  • Foto
  • Media Sosial
  • Liputan Khusus
No Result
View All Result
Plg.co.id
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Bola & Sports
  • Ekonomi
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Tekno & Sains
  • Film
  • Foto
  • Media Sosial
  • Liputan Khusus
banner hut ri, dikon pajak banner pemkab muba
ADVERTISEMENT
Home Ekonomi

Tri Suarakan #MudahnyaKebaikan di Bulan Ramadan Lewat Sedekah Kuota

Ajak Gen Z Lakukan Berbagai Kebaikan

Hadi Wibowo Reporter Hadi Wibowo
11 Maret 2024 | 09:49 WIB
in Ekonomi
Tri Suarakan #MudahnyaKebaikan di Bulan Ramadan Lewat Sedekah Kuota

Kampanye akbar 3 (Foto: Istimewa)

WhatsappTelegramFacebook

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota.

Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.

BeritaTerkait

lini bisnis pt hm sampoerna

Lini Bisnis PT HM Sampoerna Lewat Ekspansi Sampoerna Strategic Group

25 September 2025 | 07:31 WIB
pt djarum

Menguak Diversifikasi Lini Bisnis PT Djarum

22 September 2025 | 19:28 WIB

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Berbicara tentang bentuk kebaikan dan berbagi di Bulan Ramadan, kita bisa melakukannya dengan sederhana. Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Gen Z, menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan program lainnya dengan harapan dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat, serta mendorong semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami percaya Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri dapat menjadi provider pilihan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digitalnya sekaligus berbagi kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah.”

Kampanye #MudahnyaKebaikan mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan, memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Hanya dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan.

Pelanggan setia Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Sedekah Kuota yang dikumpulkan dari pelanggan akan didistribusikan atas nama pelanggan Tri untuk mendukung kegiatan digital para santri di pesantren-pesantren yang direkomendasikan Yayasan PSQ.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran) menuturkan, “Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia. Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang akan dialokasikan untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren agar bisa mendapatkan serta mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas.”

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga memberikan beragam program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebaikan Tri. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media, bermain game Ramadan, dan melakukan Sedekah Kuota. Selain itu, ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra. Pelanggan dapat menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+ untuk program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di TGIF (Thank God It’s Fasting month), saat sahur dan berbuka puasa.

Dapatkan produk Perdana Happy melalui website perdana.tri.co.id, dan pilihan Paket Isi Ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Periode program Sedekah Kuota dimulai pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye #MudahnyaKebaikan didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.

Tags: 3IM3IndosatTri

Feed Instagram

View this profile on Instagram

Popular Science (@popsci) • Instagram photos and videos

Related Posts

lini bisnis pt hm sampoerna

Lini Bisnis PT HM Sampoerna Lewat Ekspansi Sampoerna Strategic Group

25 September 2025 | 07:31 WIB
pt djarum

Menguak Diversifikasi Lini Bisnis PT Djarum

22 September 2025 | 19:28 WIB
Tri Kembali Gelar Kebut Hadiah BombasTri

Tri Kembali Gelar Kebut Hadiah BombasTri

21 September 2025 | 21:53 WIB
BBW Palembang 2025 Resmi Dibuka: Ada 1 Juta Buku Baru hingga Diskon 90 Persen

BBW Palembang 2025 Resmi Dibuka: Ada 1 Juta Buku Baru hingga Diskon 90 Persen

18 September 2025 | 17:25 WIB
Strategi Ular, Dunia Bisnis, Strategi Bisnis

Dibalik Strategi Ular dalam Dunia Bisnis

18 September 2025 | 09:24 WIB
Jalur Perdagangan

Arteri Ekonomi Global, Daftar Jalur Perdagangan Paling Ramai di Dunia

17 September 2025 | 07:22 WIB
@palembang

Trending

BBW Palembang 2025 Resmi Dibuka: Ada 1 Juta Buku Baru hingga Diskon 90 Persen

The Confidence Man JP, Dunia Penipu Ulung

A Hundred Memories: Kisah Persahabatan dan Cinta di Era 1980-an

Mangunrok: Buku Kuno di Bon Appétit, Your Majesty

BBM Jenis Pertamax Langka di OKU Timur, Warga Mengeluh!

Bazar Buku Internasional Terbesar Perdana Hadir di Palembang, Catat Tanggalnya

Gunakan Dana APBD, Latsar CPNS Pagar Alam Diduga Digelar di Rumah Wali Kota

Info Terbaru

Cik Ujang Lepas Ekspor Perdana Kerupuk dan Gula Aren ke Taiwan

Cik Ujang Lepas Ekspor Perdana Kerupuk dan Gula Aren ke Taiwan

25 September 2025 | 10:00 WIB
feminisme, gaya feminis

Feminis, Dibalik Perjuangan Kesetaraan Gender Tersemat Perempuan Tangguh

25 September 2025 | 09:36 WIB
The Secret, Romantic, Guesthouse

The Secret Romantic Guesthouse: Romansa Misteri di Penginapan Ihwawon

25 September 2025 | 09:03 WIB
The Murky Stream

The Murky Stream: Drama Kolosal di Era Joseon yang Kelam

25 September 2025 | 08:02 WIB
lini bisnis pt hm sampoerna

Lini Bisnis PT HM Sampoerna Lewat Ekspansi Sampoerna Strategic Group

25 September 2025 | 07:31 WIB
Trump Puji Pidato Prabowo di PBB: You Did a Great Job

Trump Puji Pidato Prabowo di PBB: You Did a Great Job

24 September 2025 | 23:29 WIB

Kulineran Bareng Plg!

@majolemak.plg

Official Partner

sumsel agensi media, sumsel, plg
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Kode Etik
  • Redaksi
  • Karir
  • Kontak

Plg.co.id - Medianya Milenial & Gen Z

No Result
View All Result
  • Nasional
  • Sumsel
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Sport
  • Sriwijaya FC
  • Tekno & Sains
  • Selebriti
  • Lifestyle & Health
  • Food & Travel
  • Media Sosial
  • Film
  • Foto
  • Advertorial
  • Liputan Khusus

Plg.co.id - Medianya Milenial & Gen Z

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist